Download Film Danau Hitam (2014) DVDRip



dandiansyah007 - Danau Hitam adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2014.
Tengah malam, di dalam hutan di suatu tempat, sekelomppk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu ke tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba-tiba datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.
Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai di tempat yang mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul Keyla, “Ini adalah tempat terbaik di bumi!”. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.
Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong di tengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam di rumah itu. Ketika malam tiba, mereka diteror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.
Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil itu terus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.
Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua: kembalikan peti ke danau atau mengalami teror selamanya
screenshot:

DOWNLOAD DIBAWAH INI:
LINK 1

LINK 2
kalau ada masalah tulis aja di kolom komentar
berkomentarlah dengan sopan dan bijak
trimakasih atas kunjungannya
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
June 20, 2015 at 10:23 PM ×

ada versi mp4 buat dihp gak?

Reply
avatar
admind dandy
admin
June 21, 2015 at 5:47 AM ×

itu mp4 gan
silakan di comot

Reply
avatar

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment