Download IDM 6.23 Build 1

idm terbaru
dandiansyah007 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering melakukan pengunduhan file mungkin sudah tidak asing dengan software yang satu ini.IDM terbaru merupakan sebuah aplikasi dimana fungsinya adalah sebagai alat pengunduh yang mampu meningkatkan kecepatan hingga berkali-kali daripada menggunakan cara manual. Setiap pengguna internet tentunya menginginkan proses yang cepat sehingga mampu menghemat waktu dan juga biaya. Internet Download Manager dilengkapi dengan accelerator cerdas yang ditanam pada systemnya yang menjadikan program ini semakin populer karena mampu menghasilkan kecepatan download yang sangat stabil bahkan ketika user mulai menggunakannya dan menemukan file besar sekalipun. Beberapa waktu lalu sudah hadir IDM 6.23 Build 1 terbaru.

IDM
 mengandalkan koneksi internet yang mumpuni untuk mampu menghasilkan kinerja yang maksimal. Selain bisa digunakan untuk mendownload sebuah file kita juga bisa menggunakannya untuk mendownload file streaming yang ada pada halaman sebuah website, ia akan secara otomatis menampilkan tab unduhan yang disarankan kepada anda pada setiap menemukan halaman berisi konten bergerak. Ia sangat tepat digunakan oleh setiap orang yang mempunyai beragam system operasi, sungguh ia dapat diinstallkan pada setiap OS yang ada saat ini seperti Windows , Mac OS bahkan juga Linux. Dan pada versi yang keluar beberapa waktu lalu ia telah mengalami beberapa peningkatan kualiyas dan penyesuaian terhadap browser yang sedikit berbeda agar mampu bekerja sama dengan IDM 6.23 Build 1 terbaru 2015.

Salah satu fitur paling menarik darinya adalah fungsi resume download dimana seseorang termasuk anda dapat menikmati pengunduhan tanpa takut bagian file terpotong akibat proses yang berhenti, hal tersebut bisa terjadi ketika koneksi putus, maupun masalah lainnya seperti shutdown yang tidak disengaja. Fitur IDM gratis ini tentunya akan sangat membantu bagi anda yang yang sering mengalami ganggua jaringan, internet lemot dan sebagainya padahal file masih belum didapat secara sempurna Ia menyimpan part yang telah terunduh untuk kemudian digabungkan kembali dengan file yang belum lengkap. Aplikasi gratis ini dilengkapi dengan antarmukan dan desain yang rapi dan menarik dimana setiap tombolnya tersusun secara sederhana namun menyimpan beragam fitur.
idm terbaru 2015



download idm terbaru


Title : Internet Download Manager 6.23 Build 1
Filename : idman623.rar
File size : 5.92MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Tonec Inc



PASSWORD RAR:dandiansyah007

Dengan memasangkan aplikasi ini ke dalam komputer, maka anda tidak perlu khawatir lagi apabila menjumpai file dengan ukuran besar bahkan bergiga-giga. Dengan software komputer gratis ini kita akan mampu untuk meningkatkan produktifitas dalam bidang pekerjaan. Pengunduhan berkas kantor yang biasanya laman akan dengan cepat dicapai menggukannya. Logika cerdas accelerator dinamis dan teknologi multipart yang aman merupakan hal yang harus anda coba. GUI sederhana memaksimalkan pengguna baru sehingga lebih mudah pengoperasian. Demikianlah ulasan kali ini mengenai
 Free Download IDM 6.23 Build 1 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.


Previous
Next Post »

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment