cara cheat game harvest moon back to nature pc


dandiansyah007 - kali ini saya akan share cheat game harves moon back to nature pc karna ada yang reques katanya susah ngumpulin duitnya yuk langsung aja ke praktekin 

download dulu cheat engine di sini 
download dulu harves moon back to nature pc  disini

buka cheat engine nya 6.2 yang di download tadi 

buka game harves moon back to nature pc

buka lagi cheat enginenya lalu klik gambar komputer di pojok kiri ,setelah di klik aka tampil seperti ini lalu pilih psxfin.exe trus pilih open


buka game harves moon back to nature pc, lalu tekan start untuk lihat uang nya  disitu tertulis 500, karna saya baru main (new game)


 buka lagi cheat enginenya trus tulis brapa uang anda ,saya disitu uangnya 500 ,trus pilih first scan
 cari uang di goa terserah brapa yang penting uangnya berubah


buka lagi cheat engine 6.2nya masukan jumlah uangnya ,saya disitu uangnya 510  sesuai nilai uang kita yang berubah, lalu pilih next scan,
klik 2x hasilnya akan muncul di bawah 


trus ganti valuenya terserah anda ,dgn cara klik 2x yang di panah 


  akan tampil seperti

trus ganti sesui keinginan anda saya di situ buatnya 9999999 

buka lagi harves moon back to nature pc nya trus tekan start akan begini tampilannya


download harvest moon pc

download cheat engine

kalau ada masalah tulis aja di kolom komentar
berkomentarlah dengan sopan dan bijak
trimakasih atas kunjungannya



Previous
Next Post »

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment