Download GOM Player 2.2.64.5211



gom player terbaru
dandiansyah007 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Seiring berkembangnya teknologi audio dan video maka dibutuhkan pula aplikasi pemutar unggul dan juga canggih. GOM Player terbaru adalah salah satu pilihan player terbaik yang menawarkan fungsi multimedia gratis yang saat ini sudah dipakai oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia. Dengan program ini kita bisa menikmati permainan musik video yang paling kita sukai berbekal pengaturan equalizer berbeda dari program manapun. Salah satu yang menarik darinya adalah kemampuannya dalam mengkostumisasi, online codec, hingga dukungan terus menerus dari para pengembang, dan yang paling penting adalah dukungan built in untuk semua format populer saat ini. Pembaharuan berkala akan memastikan setiap pengguna bisa memaksimalkan fungsi dan fitur lawas yang sudah dimiliki. Hingga saat ini sudah tersedia GOM Player 2.2.64.5211 terbaru.

GOM player
 mempunyai layanan berguna yaitu ia secara otomatis akan mendeteksi codec yang hilang untuk kemudian melakukan pengunduhan codec secara langsung melalui jaringan internet sesuai ijin pemilik sendiri. Pada bagian App mendukung render asli semua format subtitle paling populer baik itu masuk dalam kategori external maupun yang tertanam pada MKV, OGM, dan file asf. Berdasarkan kontrol penuh pengguna, ia dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing user sehingga memastikan kita tidak akan cepat bosan memutar  file audio video memakai software gratis satu ini. Sedangkan dalam hal antarmuka ia dibekali dengan design menarik dan apabila dilihat dari perbaikan yang terjadi pada versi belakangan ini ia lebih cenderung diarahkan ke design futuristik. Walaupun demikian pihak pengembang tidak mengesampingkan tampilan sederhana. Apabila anda sudah penasaran silahkan langsung perbaharui versi GOM Player 2.2.64.5211 terbaru.

GOM hingga saat ini masih menempatkan opsi gratis, walaupun begitu ia tidak hanya menyajikan fitur yang itu-itu saja namun justru dikembangkan terus untuk menambah dan memperbaharui fitur untuk lebih memanjakan pengguna. Selain itu dalam codec ia mencakup banyak sekali decoder seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OOG, MP4, H263 dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya codec yang tersedia tentu saja akan membuat para pengguna baru berdatangan ingin merasakan manfaat terbaik dari aplikasi player ini. Hal tersebut memastikan agar kita tidak perlu menginstall codec lain karena memang sudah lengkap, namun apabila kehilangan, GOM akan menemukan satu untuk anda. Dalam fitur lain ia juga mendukung subtitle paling baru seperti SRT, SMI, RT, SUB file dimana video dengan bahasa lain bisa tetap kita pahami ceritanya.
gom terbaru

gom player terbaru

gom player terbaru


Title : GOM Player 2.2.64.5211
Filename : GOMPLAYERSETUPEN.EXE
File size : 12.58MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Gretech

Saat kita menjalankan pemutar audio video GOM Player dan menemukan nama file video yang sama maka secara otomatis ia akan memasukkannya ke dalam daftar putar. Fitur yang tidak kalah menarik adalah ia mampu melakukan pengulangan dari A-B, mengambil screenshot, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran dan efek video. Dalam hal tampilan ia dibekali antarmuka dan filter lanjutan skinable kontrol. Demikianlah ulasan kali ini mengenai
 Free Download GOM Player 2.2.64.5211 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software 
Previous
Next Post »

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment