Download K-Lite Codec Pack 11.00 (Full)

k-lite codec pack terbaru

dandiansyah007 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering menggunakan media player mungkin sudah tidak asing lgi dengan aplikasi yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan sebuah program pemutar audio video yang saat ini tengah meraih kesuksesan di pasar global sebagai player yang paling banyak digunakan saat ini. Ia dibekali dengan berbagai fitur yang terkemuka yang paling dubutuhkan oleh seorang penghobi video seperti anda. Pengembang membangunnya dengan sangat mengutamakan kenyamanan para user sehingga setiap detail dibuat sesederhana mungkin. Ada berbagai macam codec yang terdapat di dalam K-Lite Codec Pack 11.00 (full) terbaru 2015.

K-Lite Codec Pack
 mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara user friendly dan sederhana. PAda versi full kali ini merupakan hasil perbaikan dari varian sebelumnya yang dirasa masih ada kekurangan oleh pengguna dan pengembang. Mereka sangat sadar bahwa saat ini dibutuhkan sebuah aplikasi player yang mampu menangani berbagai macam format file audio video dengan mudah tanpa mengharuskan pengguna untuk menambahkan atau menginstall part-part tambahan maupun codec yang hilang. Software gratis ini akan sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat dan ringkas tanpa mempersulit seseorang. Bagi anda yang sudah penasaran dengan aplikasi ini silahkan perbaharui versi anda dengan K-Lite Codec Pack 11.00 terbaru.

Selain mempunyai codec yang dapat difungsikan untuk proses mengedit video terutama video editor yang memerlukan faktor external. Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam 4 varian yang cukup berbeda dan yang paling populer adalah yang full version karena ia mampu mencapai kestabilan dan kehandalan tertinggi diantara varian yang lainnya. Aplikasi ringan ini juga dibekali dengan VFW/ACM Codec yang berfungsi sebagai encoding handal. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanya beberapa komponen yang merupakan bagian dari koleksi
 K-Lite Codec Pack masih sangat mampu untuk menangani pemakaian profesional. Tidak hanya itu, setiap komponen yang ada pada dasarnya dipili secara cermat dengan tujuan tertentu dan konfigurasi secara otomatis untuk bekerja sama agar menghasilkan output optimal.
k-lite codec pack terbaru

k-lite codec pack terbaru 2015

download k-lite codec pack terbaru

Title : K-Lite Codec Pack 11.00 (Full)
Filename : K_Lite_Codec_Pack_Full.exe
File size : 32.09MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Anda tidak perlu khawatir ia tidak bisa dipasangkan pada system operasi khusus karena saat ini ia sudah tersedia dalam berbagai OS yang ada saat ini. Ia berisi satu paket lengkap bagi anda yang hobi menonton film dengan kualitas tinggi. Tidak membutuhkan waktu lama baginya semenjak rilis, ia langsung menjadi salah satu yang populer. Hal tersebut tidak lepas dari campur tangan para pengembang yang aktif melakukan pembaharuan begitu ditemukan ada yang tidak beres ataupun kekurangan yang harus diperbaiki. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencobanya silahkan langsung perbaharui versi lawas anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai
 Free Download K-Lite Codec Pack 11.00 (Full) Terbaru 2015. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Previous
Next Post »

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment