Download TeamViewer 10.0.38388


teamviewer terbaru
dandiansyah007 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan aplikasi networking mungkin sudah mengenal dengan baik software yang satu ini. TeamViewer terbaru adalah sebuah perangkat komputer yang menjadi solusi yang baik, mudah ,ramah, dan juga cepat yang berfungsi sebagai dekstop sharing antara dua penguna yang terhubung ke jaringan internet. Dengannya anda dapat mengendalikan dekstop pc milik rekan dari jarak yang tidak terpaut, hal ini biasanya digunakan untuk memberikan arahan secara online atau anda dapat menampilkan layar untuk pelanggan. Beberapa waktu lalu pihak pengembang tela merilis versi terkini yaitu TeamViewer 10.0.38388 terbaru.

TeamViewer
 yang terinstall pada komputer anda dapat anda nikmati fungsinya tanpa khawatir dengan firewall, ip address maupun NAT. Pengguna berpengalaman dapat dengan mudah menawarkan bantuan usaha kepada pemula yang mungkin mengalami masalah dengan system operasi, pengaturan dan lain sebagainya. Sedangkan pemula dapat dengan mudah membuat koneksi pribadi mereka sendiri untuk kemudian dapat berbagi pengalama di sekolah atau di proyek universitas. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan dengan memanfaatkan fitur pada software berbasis admin networking ini. Bagian yang sama dari pengetahuan juga bisa dilakukan dengan pengguna profesional yang mengambil keuntungan dalam hal membentuk alat-alat keamanan yang kuat dengan aplikasiTeamViewer 10.0.38388 terbaru.

TeamViewer dapat digunakan untuk melakukan presentasi jarak jauh berhubungan dengan dekstop. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan muncul di tengah-tengah presentasi, software gratis ini juga dibekali dengan voice chat dan juga webcam yang akan lebih mempermudah kegiatan interaksi sehingga ia sangat direkomendasikan kepada pengguna yang mempunyai mobilitas yang tinggi terhadap terhadap komputer. Pada dasarnya ia mempunyai 4 fitur utama diantaranya adalah remote support yang bisa dugunakan untuk mengendalikan dekstop perangkat lain yang sebelumnya sudah disinkronisasi. Yang kedua adalah fitur presentasi dimana seseorang dapat melihat layar rekan untuk melakukan mentoring. Selain itu ada fitur yang tidak kalah bagus yaitu file transfer yang lebih dioptimalkan pada versi TeamViewer 10.0.38388 terbaru.
teamviewer terbaru

Title : TeamViewer 10.0.38388
Filename : TeamViewer_Setup.rar
File size : 8.59MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmBH



PASSWORD RAR:dandiansyah007

kalau ada masalah tulis aja di kolom komentar
berkomentarlah dengan sopan dan bijak
trimakasih atas kunjungannya
Previous
Next Post »

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment