Download Winamp 5.666


Free Download Winamp 5.666

winamp terbaru
dandiansyah007 -Winamp Player Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering memutar audio tentunya sudah tidak asing dengan software yang satu ini. Ialah Winamp terbaru yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya ke yang lebih baik lagi. Ia merupakan aplikasi pemutar musik yang mendukung berbagai jenis format file baik kontenporer maupun khusus termasuk MIDI, MOD, MPEG, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis dan masih banyak lagi. Kini telah hadir Winamp 5.666 terbaru yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. Tentunya pada versinya kali ini ia telah lebih diperbaharui dari bug yang terdapat pada versi yang sebelumnya. Tidak seperti software sejenis, anda tidak perlu repot-repot menginstalkan part tambahan untuk memutar jenis format khusus yang tidak umum, karena Winamp 5.666 terbaru dilengkapi dengan berbagai pendukung penuh yang dengan mudah memutarkan format musik anda.

Winamp juga mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC dan replay gain untuk volume leveling di trek, mengimpor dan memainkan musik dari CD audio dan juga membakar musik ke CD. Selain itu ia juga mendukung pemutaran Windows Media Video dan juga streaming video dengan berbagai jenis format yang didukung Windows. Aplikasi pemutar musik ini mendukung berbagai jenis media streaming diantaranya adalah radio internet, television internet, xm satelite radio, AOL video, konten singingfish podcast dan juga rss media. Ia juga dukungan panjang untuk portable media player yang memungkinkan para pengguna Winamp 5.666 terbaru bisa mengakses perpustakaan musik mereka dimana saja dengan koneksi internet.

Software ringan namun memiliki banyak sekali fitur itulah Winamp yang terintegrasi penuh kedalam berbagai OS yang ada saat ini. Tampilannya yang mudah dimengerti membuatnya sangat user friendly dengan berbagai tombol yang kaya akan fitur. Sperti halnya aplikasi sejenis, anda bisa mengatur tipe suara melalui menu equalizer yang ada. Tidak heran apabila winamp telah digunakan oleh jutaan user diseluruh dunia.
winamp terbaru 2014

Title: Winamp 5.666 Full
Filename: winamp5666_full_all.exe
File size: 16.64MB
Requirement: Windows 2000 / Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Language: Multiple Languages
License: Freeware
Author: Nullsoft

Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Winamp 5.666 Final Update Terbaru 2015 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Anda juga bisa melihat aplikasi lainnya di software terbaru.

Previous
Next Post »

berkomentarlah dengan sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment